.

.

Kamis, 28 Oktober 2010

Antara Aku dan Matahari


Dear matahari..
Hey matahari , apakah kamu enggan muncul ? ataukah kamu malu untuk menampakan wajahmu yang murung karena sedih melihat keadaan Indonesia sekarang ini? saya rasa wajahmu tidak murung ,bukan begitu matahari ? Kami disini menantikan sinar hangatmu :)
Aku tau dan kamupun tau,Indonesia sedang berduka. Beberapa wilayahpun terkena bencana,khususnya tsunami di Mentawai dan meletusnya gunung merapi di Yogya dan itu terjadi saat kamu tertidur matahari . Apakah bulan dan bintang bercerita bagaimana kronologisnya ? aku yakin mereka lebih tau daripada aku dan teman-temanku,karena bulan dan bintang bangun saat kejadian itu terjadi . Kamu sedih bukan,akupun begitu. Sampai kapan Bencana ini akan berakhir dari Negriku ini ? Hanya Tuhanlah yang tau semuanya. Oya dan kamu tau tidak matahari ? Kemarin malam sebagian temanku di twitter merasakan gempa,katanya gempa itu berasal dari daerah Bandung Tenggara, aku sangat takut kalau-kalau gempa yang besar akan terjadi di kota kembangku ini,apakah kotaku yang indah dan taman bermain untuk anak-anak akan hancur seperti kota-kota disana ? SAYA HARAP TIDAK :( betapa sangat sedihnya bila itu terjadi . Matahari,sekarang sudah pukul 10.30,kenapa sinarmu belum tampak ? mungkin kamu akan keluar pada jam 12 dengan sinarmu yang terik pertanda kamu selalu semangat menjaga bumi ini di siang hari :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar